Vexanium - Proyek Menjanjikan

Vexanium adalah pasar online yang menggunakan teknologi blockchain untuk memungkinkan kampanye perdagangan untuk mempromosikan produk mereka secara efektif. Platform VEX (bentuk singkat dari Voucher Exchange) membantu bisnis menciptakan kampanye pemasaran mereka sendiri atau mendistribusikan layanan mereka melalui platform terdesentralisasi.
Vexanium termasuk 4 komponen:
Platform Voucher: menggunakan token vex, kampanye akan dapat membuat voucher mereka sendiri, setelah pembelian yang pelanggan akan dapat menggunakan layanan tertentu. 

P2p: VEX Exchange memungkinkan konsumen untuk memperdagangkan voucher di antara mereka sendiri dengan menetapkan harga mereka sendiri. 
Integrasi pertukaran crypto di VEX. Pengguna akan dapat melakukan perdagangan langsung di berbagai bursa menggunakan aplikasi dari VEX. 
Platform Airdrop. Pencarian mudah karyawan dan pembayaran yang nyaman untuk layanan mereka. 

Model bisnis dan langkah pertama dalam pengembangan.
Bisnis menjadi transparan, menggunakan platform titian udara dari VEX, penjual dapat dengan mudah membayar jasa para pemain menggunakan voucher. Perusahaan mana pun akan dapat membuat suatu tugas atau keseluruhan kampanye peniruan sendiri, yang dasarnya adalah cryptocurrency.
Model bisnis Vexanium melibatkan biaya untuk pembuatan voucher, kartu hadiah atau titian udara. Komisi perdagangan dan biaya iklan di VEXplorer juga merupakan bagian penting dari pendapatan masa depan.
Langkah awal dalam promosi proyek adalah peluncuran platform di Indonesia, kemudian setelah perbaikan yang tepat dalam ekosistem vexanium, direncanakan untuk memperluas bisnis di Asia. Setelah penangkapan pasar-pasar ini, platform akan pergi untuk menaklukkan negara-negara Eropa, Amerika Selatan, Afrika.
Perbedaan utama dari ICO VEXANIUM lainnya.
  1. Tim Vexanium bermaksud mempresentasikan hasil kerja mereka di berbagai konferensi dengan keteraturan yang membuat iri (ada kalender acara di situs). Tim adalah salah satu kunci utama keberhasilan ICO. Tim aktivitas Vexanium mengesankan.
  1. Vexanium tidak menggunakan blockchain Ethereum yang populer. Kualitas produk di atas semua, karena untuk kinerja terbaik dari platform, para pengembang telah memilih blockchain.
Saya memilih kedua poin ini sebagai kunci juga sehingga Anda dapat memahami bahwa itu hanya tentang apakah kampanye akan berhasil secara komersial dan apakah akan mengumpulkan jumlah yang diklaim untuk ICO. Bukan penipuan dan keserakahan yang disengaja, kami tidak berbicara, orang benar-benar selaras dengan pembuatan dan pengembangan platform.
Argumen lain yang diberikan untuk menghilangkan ketakutan ini, akan menjadi alamat terbuka dari kampanye: 195 HILL TERRACE PEARL # 02-65 SINGAPORE 168976.
Juga dalam kampanye ada mitra, yang dengan bangga di situs web Anda.
Lebih lanjut tentang token dan ICO. 
VEX akan menjadi pasangan perdagangan utama untuk semua token dan crypto-assets pada platform VEXchange.
VEX memiliki emisi terbatas sebesar 1.000.000.000 VEX.
1 ETH = 20 000 VEX.Hard cap = 20.000 ETH.
Dalam kasus pengumpulan topi yang tidak lengkap, kampanye berhak menggunakan dana yang dikumpulkan untuk ICO kedua (argumen lain yang mendukung keseriusan niat).
Distribusi token adalah sebagai berikut:
40% dialokasikan untuk penjualan pra-penjualan dan penjualan publik; 
15% untuk investor dan konsultan awal (token ini akan dibekukan selama 6 bulan, yang akan mempertahankan laju VEX yang terus bertambah); 
20% dari Dana Vexanium (untuk perluasan lebih lanjut dari ekosistem); 
15% tim Vexanium (50% akan dirilis dalam setahun, 50% sisanya dalam satu tahun setengah, yang sekali lagi menunjukkan niat baik dari tim ... baik, Anda mengerti, pada saat 90% dari ICO dibuat oleh scammer, hal-hal semacam itu patut diberi perhatian khusus); 
10% insentif pengguna. 
Perkiraan ICO dari agregator cukup tinggi: RATED 4.1 ICO; ICO MARKS 9.0.
Nah, dalam ringkasan saya ingin mengatakan bahwa saya secara pribadi sangat percaya pada proyek ini, saya suka pendekatan tim dan ide itu sendiri. Detail lebih lanjut tentang kampanye dapat ditemukan pada tautan di bawah, saya sarankan membaca buku putih, itu dibuat dengan sempurna.
P. s. ICO dimulai pada 15 Mei, punya waktu untuk mengambil bonus Anda!
Tautan ke proyek:

Situs web:  https://www.vexanium.com/  Whitepaper:  https://www.vexanium.com/files/whitepaper-vexanium-russian.pdf  Telegram:  https://t.me/vexaniumcom  Facebook:  https://www.facebook.com/vexanium  Twitter:  https://twitter.com/vexanium  Github:  https://github.com/vexanium

Penulis : Brunoaoi007

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ALCEDO - Kripto para birimlerini herkesin kullanımına sunmak

Cryptassist.io - Pengetahuan adalah kekuatan (kriptografi itu mudah)

PRIME-X ICO