ROCKZ - Inovasi Aman Dunia Cryptocurrency

Seperti yang Anda ketahui, sangat memakan waktu untuk memeriksa semua dunia blockchain di mana puluhan proyek baru telah muncul setiap hari. Mata uang virtual yang muncul telah berhasil menarik perhatian banyak investor dan investor yang ingin menghasilkan pendapatan tinggi sesegera mungkin. Namun, keinginan mereka saat ini terkait dengan masalah khusus di dunia industri mata uang kripto, termasuk:

Kurangnya pengaturan pemerintah untuk melindungi dana pedagang dan investor yang ditransfer ke akun di tempat; 

Kemungkinan dana curian dari akun peretas di platform perdagangan uang kripto; 
Tingginya volatilitas mata uang virtual yang ada yang tidak mengecualikan risiko kehilangan uang, bahkan jika mereka disimpan dalam dompet dingin; 

Proses penarikan panjang, yang mungkin memakan waktu hingga beberapa minggu dengan biaya tinggi dan pertukaran; 

Kurangnya transparansi dijamin oleh aset fisik atau mata uang Fiat hari ini, yang harganya ditetapkan dalam mata uang.

Dengan kata lain, tidak seperti penarikan dana yang terkait dengan risiko tinggi, penundaan waktu, dan beberapa kesulitan, pedagang dan investor mudah diakses ke pasar mata uang kripto. Ini akan memungkinkan proyek ROCKZ untuk menyelesaikan semua masalah di atas dan memberikan kesempatan untuk berinvestasi dalam mata uang kripto dengan aman.



Tujuan proyek Para 

pengembang ROCKZ bertujuan untuk memastikan bahwa dunia uang virtual secara andal terkait dengan ekonomi riil, serta menyediakan cara-cara profitabilitas, serta menghilangkan semua risiko yang terkait dengan karya bursa efek dan kolega.

Prinsip kerja 

RKZ mata uang virtual akan dikeluarkan oleh perusahaan Alprockz AG yang berbasis di Swiss yang berbasis di Zug. Enkripsi ini akan disediakan oleh franc Swiss, salah satu mata uang paling stabil di dunia.



Penting untuk dicatat bahwa 90 persen cadangan franc Swiss akan disimpan dalam kotak penyimpanan yang aman dalam bentuk uang kertas. Pada saat yang sama, 10 persen sisanya akan berada di deposito lembaga perbankan Swiss yang paling andal dan dengan demikian akan meningkatkan nilai mata uang virtual secara stabil.

Selain itu, perlu memperhatikan fakta bahwa semua cadangan akan disimpan dalam perintah jaminan. Hal ini memungkinkan token RKZ untuk mengakses dana Fiat di bank-bank Swiss bahkan jika terjadi kebangkrutan perusahaan penerbit.

Pengguna utama entitas digital ini adalah:


- Investor mata uang kripto yang ingin melindungi dana mereka dari risiko;
- Penjual barang dan jasa yang ingin menggunakan enkripsi yang andal dan aman untuk pembayaran mereka;
- Penambang yang ingin mengkonversi indikator yang diperoleh menjadi Fiat;
- Pengguna biasa yang ingin menyimpan dananya aman.

Tidak seperti beberapa yang sudah ada, stablecoin RKZ akan memberikan transparansi dalam proses. Menurut undang-undang anti pencucian uang di Swiss, cadangan devisa RKZ akan diaudit oleh organisasi independen. Hasil audit akan ditempatkan di akun pribadi masing-masing klien. Dengan demikian, setiap pemilik penanda RCT akan memiliki informasi tentang keadaan cadangan devisa kapan saja.

Keamanan dana pelanggan dipastikan dengan menggunakan data biometrik untuk mengonfirmasi akses serta otentikasi multi-faktor yang membutuhkan banyak tanda tangan. Selain itu, dana pelanggan tidak disimpan pada platform RKZ, sehingga peretas tidak dapat memainkannya. Penting untuk mencatat keberadaan algoritma enkripsi P2PE yang paling dapat diandalkan hingga saat ini.

Biaya di platform akan dibebankan ke:


-RkZ pengiriman ke pemilik mata uang kripto;
- Distribusi dana kepada pemilik RKZ yang setara dalam mata uang FX;
- Pengiriman jumlah tagihan yang setara di Swiss;
- untuk memberikan lisensi mitra bisnis.

Dalam kerangka platform, token APZ akan diluncurkan selama ICO. Penanda ini memberikan bonus seumur hidup dan manfaat bagi investor, termasuk yang akan muncul dalam pengembangan lebih lanjut dari situs.

Tanggal dan perincian ICO Para 

pengembang berencana untuk meluncurkan 175 juta APZ. Penawaran umum direncanakan pada kuartal pertama 2019. Biaya APZ akan menjadi 0,60 CHF. Target hardcap - CHF 53,55 juta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ALCEDO - Kripto para birimlerini herkesin kullanımına sunmak

Cryptassist.io - Pengetahuan adalah kekuatan (kriptografi itu mudah)

PRIME-X ICO