RedCab - Peluang Besar Dalam Bisnis Transportasi

Saat ini bisnis transportasi sudah naik ke level yang lebih tinggi, dengan bantuan teknologi kita dapat kapanpun memesan/memanggil jasa transportasi tersebut melalui perangkat genggam kita. Itu adalah sebuah fasilitas yang berkembang dan memberikan keuntungan bagi kita para pemakai jasa.

Dan kita semua tahu tidak ada yang sempurna, setiap hal memiliki kekurangan. Dan disini saya melihat kekurangan pada sistem mereka, pemotongan yang terlalu besar bagi para driver mereka, kita tidak bisa menyewa layaknya memakai mobil sendiri. Walaupun menguntungkan dan memiliki peluang bisnis yang sangat besar tapi ini semua masih bisa berkembang dengan sistem yang lebih baik.

Saat ini teknologi Blockchain hampir memasuki semua aspek, dari periklanan, pendidikan, pembayaran belanja, peminjaman uang, dan hampir semua hal dari kebutuhan kita sehari-hari. Kini hadir Platform RedCab yang akan mengambil alih dalam aspek transportasi yang saat ini masih bisa dikembangkan, dan menghancurkan sistem monopoli yang dibuat oleh perusahaan besar yang memiliki kekuatan dalam bisnis ini.  RedCab akan memberikan keuntungan bagi pengguna maupun driver melalui teknologi Blockchain.

Platform RedCab
RedCab adalah Solusi Transportasi Peer-to-Peer Terdesentralisasi yang didukung oleh teknologi Blockchain dan diatur oleh kontrak pintar. RedCab LLC. Perusahaan didirikan untuk menawarkan solusi transportasi peer to peer yang mulus bagi individu dan bisnis melalui desentralisasi seluruh proses menggunakan teknologi blockchain. Token REDC akan digunakan sebagai token utilitas untuk transaksi sehari-hari yang menciptakan permintaan besar-besaran atas persediaan terbatas yang dibatasi. Tim RedCab LLC telah melihat peluang yang jelas dalam industri transportasi untuk model bisnis yang unik untuk menyeimbangkan tujuan bisnis dan kebutuhan pelanggan, didukung oleh platform teknis yang kuat.
Mereka cenderung mendesentralisasikan industri ini dengan menerapkan teknologi blockchain ke dalamnya. Ini bisa membuat seluruh komunitas pengemudi mendapatkan bayaran dalam jumlah yang tepat, dengan proyek tidak mengambil cut out dari itu. Mereka juga tidak mengambil potongan dari belanja pengguna juga. Ini berarti tiket yang lebih murah untuk para pengguna dan juga pendapatan besar bagi para pengemudi. Ini adalah win-win untuk kedua belah pihak. Mereka cenderung mendanai platform mereka dengan menawarkan iklan berbasis lokasi geografis dan tidak mengambil biaya lain.

ICO & Tim
Mereka memiliki tim yang sangat kuat dan berpengalaman yang terdiri dari Founder yang sangat aktif yang merupakan pengusaha serial, Front-end Devs, Pembuat Konten dan Media, Desainer Web, Manajer Animasi, dan banyak staf pendukung lainnya. Ditambah lagi dengan didukung oleh sekelompok penasihat baik dari sektor crypto dan non-crypto termasuk orang-orang dari Microsoft, Kaspersky, Dell, Oracle dan banyak bidang lainnya.

Mereka berencana memperkenalkan Token ERC20 berbasis Ethereum untuk menghidupkan platform, bertindak sebagai metode pembayaran. Pra-ICO mereka dimulai pada 1 Juni dan Penjualan Utama mereka dimulai pada 22 Juni. Kedua penjualan mengharuskan Anda untuk terdaftar dan Dimasukkan Daftar Putih sebelumnya. Pre-ICO menawarkan bonus untuk investor Early-Bird.

Kesimpulan
Proyek-proyek seperti itu cenderung menunjukkan kehebatan blockchain jumlah perubahan, yang baik pada saat itu, dapat membawa ke bidang saat ini, bidang apa pun. Mereka semua memiliki sesuatu atau yang lain untuk mendapatkan dari Teknologi Blockchain. Harus jelas kepada orang-orang bahwa itu bukan sesuatu yang hanya menggerakkan mata uang kripto tetapi sebenarnya sebaliknya, blockchain adalah basis tempat mereka beroperasi.

Mereka memiliki tim yang solid dan dewan penasehat dan Bukti Konsep Mengemudi dan Pemasaran mereka sudah dipatenkan untuk Proyek. Juga, mereka telah meningkatkan investasi dalam jumlah besar dari Private Sale itu sendiri. Mereka hanya kekurangan yang mereka miliki di tim mereka adalah Blockchain Dev atau Spesialis dan bahwa pasar terlalu kompetitif untuk menulis artikel ini dengan setiap pemain berusaha untuk mencapai monopoli atas industri, sementara RedCab berencana untuk melakukan yang sebaliknya. Jadi mereka pasti akan menghadapi setidaknya sedikit perlawanan dari para pemain top saat ini. Dalam semua aspek lain mereka tampaknya didukung dengan baik dan saya percaya mereka memiliki setiap kesempatan untuk berhasil.

 Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut kalian bisa akses link dibawah ini :

Website - https://redcab.io/Whitepaper - https://redcab.io/downloads/Whitepaper_EN_v1.0.pdfANN - https://bitcointalk.org/index.php?topic=3834815.0Telegram - https://t.me/RedCab_ICO

Bitcointalk : Brunoaoi007

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ALCEDO - Kripto para birimlerini herkesin kullanımına sunmak

Cryptassist.io - Pengetahuan adalah kekuatan (kriptografi itu mudah)

PRIME-X ICO