Cryptassist.io - Pengetahuan adalah kekuatan (kriptografi itu mudah)

Blockchain adalah konsep yang mendapatkan popularitas pada tahun 2015 sebagai teknologi otonom. Sebelumnya, itu dikenal sebagai struktur data yang mendasari teknologi bitcoin dan hanya disebut "rantai blok". Bitcoin dikenal sebagai Blockchain 1.0 ketika menjadi populer. Blockchain menyebutnya sebagai kedatangan Astralium sebagai platform terdesentralisasi untuk dunia aplikasi crypto. 



Visi
Sebagai seorang ahli cryptologist, kami memahami bahwa tidak ada sumber khusus dari sumber daya spesialis dan data untuk mencari uang, merek, pasar saham, berita cryptovyh dan cryptopolyovatelya untuk pasar yang akan dikelola dan dibuat dengan cara sebaik mungkin. Cryptassist menggunakan CryptoCurrency untuk semua orang dalam kehidupan sehari-hari karena banyaknya fitur penggunaan harian yang diperinci dalam dokumen ini, tidak hanya untuk navigasi pada platform yang dapat disesuaikan dengan alat komersial, peringatan, dan peringatan. Pasar dapat menggunakan 50 kurs crypto pertama yang menawarkan permintaan yang tidak terbatas. 




Banyak orang di dunia Crypto berpikir bahwa DAG akan menjadi rantai blok generasi berikutnya. Untuk tetap berada di garis terdepan dari Blockchain Cryptology, Cryptassist diubah menjadi algoritma berdasarkan DAG.

Apa itu DAG?

Ini adalah struktur yang menggunakan grafik asiklik langsung atau DAG - urutan topologi, yang berarti hanya bisa kembali lebih cepat. DAG sering digunakan untuk memecahkan masalah yang terkait dengan perencanaan data, kompresi data, dan menemukan rute terbaik untuk bernavigasi. 

Karena blok tidak dapat dibuat pada saat yang sama, terlalu banyak ketidakefisienan telah terdeteksi menggunakan Sistem POW Bitcoin (bukti kerja). Karena struktur penyimpanan yang terkait, hanya satu set yang dibuat untuk seluruh jaringan, dan semua operasi yang terjadi selama periode waktu yang sama disimpan dalam sebuah kelompok. Ini berarti bahwa blok dapat dibuat setiap 10 menit.

Integrasi Blockchain dengan DAG terus didasarkan pada gagasan memiliki rantai samping, yaitu, sirkuit yang berbeda melakukan berbagai jenis operasi pada saat yang sama. Blok DAG masih didasarkan pada konsep blok. Dengan bitcoin, kecepatan di mana blok dibuat adalah kemacetan, dan dibutuhkan 10 menit untuk membuat blok baru.



Masalah
Jutaan dolar belum disumbangkan oleh LSM yang layak karena tidak transparan dan tidak bisa mengikuti kontribusi para donor. Individu jarang didorong untuk menyumbang karena kurangnya transparansi dan umumnya tidak dihargai atas kemurahan hati mereka. Bisnis berada di bawah tekanan untuk menarik Corporate Social Responsibility (CSR), dan juga sulit untuk membuktikan sumbangan mereka yang biasanya signifikan kepada NPO untuk pelanggan dan pelanggan. Selain itu, organisasi nonprofit harus mematuhi aturan dan laporan. Cryptassist Philanthropy Innovation (CPI) adalah aplikasi seluler dan berbasis web yang mudah digunakan yang menyelesaikan masalah dengan mulus. 

Solusi
CPU, NPO, dalam cara yang dapat diandalkan untuk melacak sumbangan, menggunakan teknologi untuk memvalidasi dan mendorong blockcha; manfaat, penyediaan layanan dapat ditampilkan berfungsi secara optimal dibagi oleh pengguna empat ditujukan untuk masing-masing kategori. 

Profit Organisasi Nirlaba: UKM, ketika donor non-profit update real-time dan dana donor dan memberikan catatan pribadi dan untuk menunjukkan di mana indikator yang digunakan. Dengan demikian, LSM akan mendapatkan visibilitas dan kredibilitas di area keuangan yang padat. Mereka dapat mengoptimalkan akun mereka dan memfasilitasi kepatuhan dengan persyaratan hukum. NPO memiliki kontrol penuh atas tingkat visibilitas informasi yang mereka bagikan.

Donor: Donor dapat melacak donasi mereka secara real time, tanpa menunggu laporan tahunan atau dokumen peraturan lainnya. Perusahaan dapat didorong oleh donor atau donor yang menerima uang lain. Setelah masyarakat memahami manfaat dari CPI, CPI akan menggunakan terutama aplikasi donor, dan kemudian non-profit yang diharapkan untuk menentukan apakah akan membawa donor digunakan tergantung pada aplikasi.

Dana: Dana merupakan sekitar 20% dari sumbangan NPO dan fund manager dapat dengan mudah menganalisis kompatibilitas dan LSM pendukung. Dana juga akan mendapatkan lebih percaya diri dan ini akan tahu dana dari biaya overhead yang lebih tinggi dan program kepatuhan di tempat itu secara langsung berkaitan dengan biaya dana dan didistribusikan melalui sebuah keluarga besar dengan hasil itu.


Model deflasi kriptografi. 
CTA adalah sumber daya terakhir (tetapi digital). Setiap CTA dipantau oleh CT blok rantai, informasi atau data yang, menyediakan jumlah CT akhirnya membentuk lebih untuk membuat CTE memanipulasi aturan matematika dan program yang kompleks untuk disimpan atau dikirimkan menggunakan hampir tidak mungkin. 

CTA, digunakan untuk membayar jasa atau produk pada platform, dan mereka membakar Cryptassist CTA ini, ini mengurangi jumlah CTA tersedia dan menciptakan efek deflasi.

Cryptassist akan menawarkan beberapa layanan dan produk khusus yang dapat dibayarkan pelanggan ke CTA. Semua CTA yang digunakan dalam ekosistem cryptosystem dan semua CTA yang digunakan untuk layanan dan produk cryptorchist akan selalu memiliki nilai yang sama dalam dolar AS terlepas dari biaya CTA. 

Sinyal cryptorist akan selalu berharga $ 0,01 (satu sen). Setelah menggunakan layanan ini, Cryptassist akan dikeluarkan dari tampilan akun dalam aplikasi. CTA yang digunakan untuk layanan cryptosist dibakar dan menyebabkan deflasi. 

Fitur:
CTA yang digunakan untuk pemeliharaan dibakar. 
Layanan akan selalu biaya $ 0,01, terlepas dari harga CTA. 
Kartu bank kriptografi.

Salah satu fitur terpenting yang ditawarkan oleh Cryptassist adalah kartu bank revolusioner yang menggunakan metode KYC untuk pengguna. 

Anggota dapat mengubah penugasan crypto menjadi CTA, yang dapat dengan mudah dikonversi ke Fiat dan ditempatkan langsung pada kartu debit prabayar khusus. Seperti halnya kartu debit lain, kartu debit dapat digunakan di mana saja Visa dan MasterCard diterima, ATM di seluruh dunia, dan pembelian online dan offline. 

Cryptassist kartu bank adalah kesempatan unik bagi pengguna. Desain premium dan semua fitur berguna yang diharapkan pengguna dari kartu bank. 

Fungsi kartu bank:

  • 50 kompetisi crypto pertama diterima.
  • Upah rendah kompetitif.
  • ATM di seluruh dunia dapat digunakan.
  • Pembelian online dan offline.


Distribusi dana kriptovatistov! 

Keuntungan dari pendanaan massal digunakan sebagai berikut:

  • 25% dari biaya operasi dihabiskan.
  • 18% akan memasuki bidang pemasaran dan pengembangan bisnis.
  • 20% untuk penelitian dan pengembangan.
  • 18% dari percobaan akan memasuki produk cryptorist yang sedang berkembang dan memperbarui aplikasi dan semua produk cryptasist lainnya.
  • 12% untuk Tim Reward dan Ekspansi Tim.
  • 2% akan diberikan kepada lembaga amal yang didedikasikan untuk reboisasi dan perlindungan lautan.
  • 5% akan masuk ke aspek hukum dan aspek lain dari cryptorchist.
  • Bagan di bawah ini menunjukkan bagaimana Cryptassist akan menghabiskan pendapatan dari penawaran uang asli.


Roadmap:

2017 Q3: Konsep pertama diciptakan oleh para pendiri. 

2014 Q4: Yayasan didirikan. Aplikasi tes dikembangkan dan alat perdagangan beta dibuat dan memutuskan untuk melanjutkan. 

2018 Q1: Pengembangan produk dimulai. 

2018 S2: Kami menawarkan koin. 

2018 Q3: shutdown ico. Cryptassist memasuki Bursa, diperkenalkan di webshop, terdaftar di bursa saham CTA. Kartu bank khusus diperkenalkan dan platform OTC diluncurkan. Versi alfa dari aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mendaftarkan akun mereka dan menyetorkan uang CTA ke dompet mereka. 

2018 F4: Proyek aplikasi cryptorist seluler, termasuk peringatan untuk biaya penagihan untuk peringatan, telah dimulai sepenuhnya. Platform Freelancer Cryptassist ditambahkan.

2019 Q1: Algoritma DAG diterapkan. Cryptstarter telah dimulai, mata uang individu dan halaman tukar tersedia, dan jumlah koin / bursa saham yang dimonitor meningkat. Sebuah posting berita dibuat yang termasuk peringatan baru tentang cryptocurrency dan koin. 

2019 Q2: Publikasikan obrolan berbasis web dengan pemberitahuan desktop, promosikan saluran berita dan sosial untuk bot tindakan algoritmik untuk meningkatkan akurasi proses enkripsi dan melacak gerakan yang mungkin. 

2019 Q3: antarmuka yang semakin disesuaikan, tim terus menambahkan konten dan fitur. 

2019 Q4: Pengembangan dan pengembangan fungsi aplikasi tambahan sedang berlangsung. 

Team.


Konsultan!


Informasi Resmi:

Website: https://www.cryptassist.io/
Whitepaper: https://www.cryptassist.io/assets/downloads/whitepaper.pdf
Telegraph: https://t.me/cryptassistco's
Facebook: https://www.facebook.com/cryptassistcoin/
Twitter: https://twitter.com/cryptassistcoin
Reddit: https://www.reddit.com/r/cryptassist/
Medium: https://medium.com/@cryptassistco's
e-mail: http://support@cryptassist.io/


Penulis 

Bitcointalk : Brunoaoi007

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ALCEDO - Kripto para birimlerini herkesin kullanımına sunmak

KAKUSHIN ICO REVIEW