STREAMITY Review

Menurut data CoinMarketCap, rata-rata harian jumlah perdagangan cryptocurrency pada September 2017 melebihi 4 miliar dolar AS, dan kapitalisasi pasar cryptocurrency berada di atas 130 miliar dolar AS. Namun, pasar cryptocurrency terlalu kecil dibandingkan dengan jumlah perdagangan dunia dalam mata uang tradisional. Jadi, volume perdagangan harian di pasar FOREX dinilai oleh para ahli Bank for International Settlements menjadi 5,1 triliun dolar AS. Pada tingkat perkembangan cryptocurrency saat ini, angka-angka ini dapat dicapai oleh pasar crypto dalam 2-3 tahun. Oleh karena itu, agak mungkin bahwa segera kita akan hidup dalam realitas baru di mana pasar pertukaran mata uang asing akan menjadi pasar dunia yang mendominasi.
STM.png
Aliran cryptocurrency terdesentralisasi Streamity akan mengembangkan layanan StreamDesk yang adil dan transparan sepenuhnya untuk pertukaran cryptocurrency untuk mata uang fiat tanpa perantara. Kami akan melindungi pengguna kami dari penipuan, sangat umum di pasar ini, melalui kontrak cerdas. Proyek Streamity adalah sumber teknologi dan informasi yang sangat kuat yang mencakup semua aspek teknik blockchain dan diciptakan untuk pengembangan bebas dan distribusi besar-besaran.
DAPP STREAMDESK 
Streamity mengembangkan aplikasi terdesentralisasi menggunakan database terdistribusi untuk pertukaran cryptocurrency. 
StreamDesk adalah platform P2P di mana kedua pihak dalam transaksi adalah individu. Tidak ada perbandingan antara StreamDesk dan lembaga keuangan konvensional, seperti bank atau bursa efek, karena mata uang fiat ditransfer langsung antar individu. 
STM1.png
StreamDesk adalah platform P2P inovatif berbasis teknologi blockchain, menarik karena keamanannya dan syarat transaksi yang menguntungkan. Seluruh prosesnya jauh, yang memberikan penghematan waktu yang cukup besar bagi pengguna.
STM2.png
PRINSIP OPERASI STREAMDESK
STM3.png
KEUNGGULAN STM TOKENS
  1. Token STM akan terbuka diperdagangkan di bursa mata uang utama yang akan membuatnya tersedia bagi pengguna baru dan membiarkan investor untuk menjualnya secara instan.
  2. Pengembangan layanan STREAMITY dan masuknya pengguna baru akan menciptakan permintaan yang stabil untuk STM. Dengan demikian, token STM memiliki potensi tak terbatas untuk pertumbuhan nilai tukar dalam kaitannya dengan mata uang fiat, serta mata uang kripto utama.
  3. Karena proyek "STREAMITY" didasarkan pada layanan massal yang populer, permintaan untuk layanan proyek akan dipertahankan untuk setiap kondisi pasar cryptocurrency. Oleh karena itu, kami mengharapkan pertumbuhan yang stabil dari nilai tukar STM dengan volatilitas yang relatif rendah.
PEMBELIAN STM TOKEN SELAMA ICO MEMILIKI NILAI UNTUK PESERTA BERIKUT PASAR 
Pengguna yang tertarik dengan layanan STREAMITY 
- mereka menerima token STM dengan harga jauh lebih rendah daripada harga selama peluncuran layanan yang memberi mereka penghematan signifikan saat menggunakan STREAMITY layanan Crypto-investors 
- mereka dapat menghasilkan keuntungan dengan menjual token STM di pasar sekunder atau menggunakan token STM sebagai komponen berisiko rendah dari portofolio investasi mereka.
Informasi dan Penjualan
token3.png
PRE-ICO Streamity Mulai: 25.12.2017 (12:00 PM Moscow Time, UTC - 8) Akhir: 28.01.2018 (12:00 PM Moscow Time, UTC - 8) diskon khusus tergantung pada fase yang diinginkan investor mendukung proyek. 30% -discount disarankan selama PRE-ICO. 
Kemudian ICO akan memiliki 2 fase TOKEN SALE PHASE # 1 = bonus 1 hari 20% dan bonus 2-14 hari 15% Mulai: 12.03.2018 (12:00 PM Waktu Moskow, UTC - 8) Akhir: 25.03.2018 (12: 00 PM Moscow Time, UTC - 8) PHASE # 2 = 10% bonus Mulai: 16.04.2018 (12:00 PM Moscow Time, UTC - 8) Akhir: 29.04.2018 (12:00 PM Moscow Time, UTC - 8)STM TOKEN SUPPLAY = 186.000.000STM1 STM = 0,2 USD
STREAMITY ROADMAP
token4.png
TIM
token5.png
Jika Anda ingin lebih banyak membaca atau Gabung ICO Kunjungan di bawah tautan:
Penulis : Brunoaoi007
ETH Address : 0xfd7Bed5Bf096C3c8A356c87e6F8761D26C428d4C

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ALCEDO - Kripto para birimlerini herkesin kullanımına sunmak

Cryptassist.io - Pengetahuan adalah kekuatan (kriptografi itu mudah)

PRIME-X ICO