FTEC - Revolusi kecerdasan buatan untuk sistem perdagangan otomatis

Perdagangan adalah bagian tak terpisahkan dari setiap individu atau bisnis, dan bukan hanya tingkat transaksi yang meningkat dan FTEC adalah revolusi kecerdasan buatan yang membentuknya untuk membuka sistem perdagangan otomatis yang dilakukan oleh penjelajah cerdas. Ini menegaskan bahwa platform transaksi ini tidak akan memiliki faktor manusia dan meningkatkan transaksi dengan cara yang paling fleksibel. 
Banner.jpg
Revolusi Perdagangan Intelijen Buatan


Saya dulu melakukan bisnis di masa lalu dan harus melakukan banyak transaksi dalam satu hari. Pada saat itu, setiap transaksi masih dalam cara tradisional, perlu dicatat bahwa itu adalah waktu yang terbuang dan tidak efektif karena transaksi terbatas dan ada banyak kekurangan. Tapi saya sepenuhnya mendukung proyek ini karena transaksi dilakukan oleh algoritma, kemampuan untuk mengotomatisasi, memelihara dan menutup transaksi sepenuhnya. Pertanyaan dari para investor adalah bahwa mereka dapat sepenuhnya mempercayai Pikirkan transaksi yang dibuat di latar belakang?atau apakah sistem bekerja dengan baik? Ada banyak pertanyaan yang muncul di sini. Tentu saja, sistem FTEC adalah ketepatan algoritma dan kemandirian psikologis dari para pedagang.


H1.png

Faktanya Negara-negara di dunia berlomba dalam perdagangan sehingga ekosistem ini akan dengan cepat menempati tempat dalam perdagangan sebagai platform perdagangan global, sebagai penyedia algoritma transaksional pertama dan terbesar. Sistem ini mencakup serangkaian modular dengan berbagai fitur dukungan transaksional. sebagai konsultan dan juga alat transaksi yang berguna, Anda dapat melihat detailnya dan akan lebih tertarik pada situs web proyek. Tanda bagus lainnya adalah bahwa proyek tersebut telah menarik mitra utama seperti Perangkat Lunak Ambisafe, Blockstarter, Coinunce ... Ini kolaborasi menunjukkan ide bagus untuk diimplementasikan oleh organisasi profesional! Mereka telah menghabiskan waktu lama dalam perjalanan pengembangan ekosistem.

H2.png

Seperti yang saya tahu, proyek ini diawasi dan dipantau di banyak situs jejaring sosial serta di situs teknologi elektronik.Sekitar 30 ribu mengikuti halaman proyek di twitter, di facebook ada puluhan ribu menyukainya. Mereka berpikir tentang proyek sebagai potensi dengan banyak faktor positif yang membawa platform elektronik masa depan yang cerah dan percaya proyek ini akan membuat gelombang dalam cryptocurrency dunia. Sangat menarik ketika mereka mengatakan bahwa: kabar baik proyek besar dengan tim terbaik yang bagus ada di sini. Itu benar! FTEC dibentuk oleh tim profesional.

H3.png

“Kami menciptakan sesuatu yang baru dan pantas secara politik!” Oleh Ihor Torshyn yang merupakan CEO di Yayasan FTEC, Ahli Perdagangan, Crypto-investor, First Trading Ecosterm Builder, Stanislav Ochkur adalah pengembangan bisnis dan Luis Felicio adalah seorang ahli di Chief Technology Officer. Terutama, cukup terkesan dengan Tyler Sanford adalah bagian dari 8 ICO yang meningkatkan 130+ Juta, pengetahuan yang kuat tentang pengalaman pemasaran dengan tujuh tahun pengalaman dengan Tech-Startups seperti menjerit dan mengubah. 

Official Info 
*WEBSITE* *WHITEPAPER* *ANN THREAD* *TELEGRAM* *FACEBOOK*

Penulis : Brunoaoi007
ETH Address : 0xfd7Bed5Bf096C3c8A356c87e6F8761D26C428d4C

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ALCEDO - Kripto para birimlerini herkesin kullanımına sunmak

Cryptassist.io - Pengetahuan adalah kekuatan (kriptografi itu mudah)

PRIME-X ICO