Darico

Darico telah membangun seperangkat alat investasi yang profesional dan ramah pengguna yang memberdayakan orang untuk memantau, memperdagangkan, berinvestasi, dan membelanjakan mata uang cryptocurrency dengan percaya diri.
Darico Ecosystem Coin adalah token utilitas yang dirancang khusus untuk memberdayakan masyarakat dengan menyediakan alat investasi profesional dan ramah pengguna yang memungkinkan pemegang untuk memantau, memperdagangkan, berinvestasi, dan membelanjakan mata uang kripto dengan percaya diri. 
Pemegang Koin Darico akan menerima akses eksklusif ke seluruh ekosistem Darico, termasuk dompet, terminal, kolam likuiditas, Dana Indeks, kartu debit dan pertukaran.
xRpTus ___ 400x400.jpg
Ekosistem Darico memberi pemegang DEC alat yang mereka butuhkan untuk memantau, memperdagangkan, berinvestasi, dan membelanjakan cryptocurrency mereka dengan percaya diri. Pengguna Darico akan mendapatkan akses ke berbagai produk uniknya yang membentuk ekosistemnya; dompet Darico, terminal, dana indeks, kartu debit dan pertukaran; satu set alat crypto yang unik untuk memungkinkan pengguna untuk beroperasi dengan sukses di pasar crypto. Selain itu, Kolam Likuiditas memainkan peran penting dalam memberikan keberlanjutan untuk Ekosistem Darico, dan memungkinkan pertumbuhan berkelanjutan.

Faktor Apa yang Membuat Darico Berdiri?
Ada token investasi cryptocurrency lain yang tersedia, tetapi tim di balik Darico mendesain yang satu ini dengan banyak untuk membedakannya. Ini harus memberikan investor dengan diversifikasi aset, serta keamanan investasi jangka panjang, dengan hanya satu cryptocoin. Dengan demikian, tidak perlu mencari investasi terbaik untuk memasukkan portofolio yang terdiversifikasi; Darico melakukannya untuk Anda. Berinvestasi dalam Darico Coin secara otomatis memberi Anda portofolio yang terdiversifikasi. Peluang besar untuk investor atau trader crypto saat ini.
Karena Darico mengandalkan emas, Bitcoin, dan Ether, ia mampu memberikan stabilitas emas dengan likuiditas Bitcoin dan Ether. Faktor dalam potensi cryptocurrency, dan Darico Coin memberikan investor dengan semua karakteristik terbaik dari investasi tradisional dan crypto.

Fakta penting tentang koin darico
  • Koin Darico didukung oleh 33% emas padat di brankas kustodian, 55% BTC, dan 10% ETH.
  • Koin yang ditambang sendiri; Ini blok genesis akan menghasilkan koin harian untuk 18 tahun ke depan hingga mencapai batas 240 juta. Kemungkinan pemindahan hak dan kepemilikan silsilah akun.
  • Penghasilan yang sangat mudah diakses, cair, ramah pengguna, dan menghasilkan Darico Exchange.
Detail ICO Darico dan DRC Token
DRC adalah token yang menggerakkan Darico, dan saat ini dalam penjualan pra-ICO, yang berakhir 30 Desember. Pada saat penulisan ini, 606.000 DRC telah terjual habis dari 3 juta yang dialokasikan, yang setara dengan $ 2.038.003 USD. Mereka yang berinvestasi selama pra-ICO menerima bonus 110 DRC untuk setiap ETH yang diinvestasikan.
ICO itu sendiri akan berlangsung selama enam bulan, di mana selama 60 juta, Darico akan dijual. Setiap kelebihan koin yang tidak dijual akan dibakar, karena ini mempertahankan nilai mereka. Kontribusi hingga 3 juta DRC akan memberikan 110 DRC untuk setiap ETH. Setelah titik ini, tarif turun menjadi 100 DRC per ETH. Mulai dari 25.000.001, itu menjadi 90 DRC, dan itu menjadi 75 DRC di 50.000,001. Mengikuti ICO, setidaknya 90 persen dari dana yang dikumpulkan selama periode itu akan digunakan untuk membeli aset di balik Darico Coin, dengan divisi yang disebutkan di atas.
Peta jalan Darico
roadmap-768x296.jpg
TIM
IMG_20180527_021322.png
Tim di balik Darico memiliki pengalaman bertahun-tahun di bidang terkait. Mojtaba Asadian adalah pendiri dan CEO, sementara Solange Basseterre adalah manajer proyek. Ihor Pidruchny adalah arsitek blockchain, dan Andrew Zubko adalah insinyur blockchain. Anggota lain dari tim termasuk Roman Tsivka sebagai pengembang kontrak cerdas, Liwaa Chehayeb sebagai manajer pengembangan bisnis, Kirsten Morel sebagai manajer konten, Kelly Stafford sebagai manajer komunitas, dan Marco Schlauri sebagai manajer pemasaran. Penasihat termasuk Lukas Szkudlarek dan Mario Colombo.
Kesimpulan untuk ekosistem 
darico Darico memiliki potensi untuk menjadi investasi yang cerdas dan andal untuk semua orang, terlepas dari keakraban mereka dengan cryptocurrency dan apakah mereka sudah memiliki aset crypto. Kombinasi backing crypto dengan emas harus memberikan stabilitas, likuiditas, dan manfaat lain yang diinginkan. Meskipun ini jelas merupakan investasi jangka panjang, sama seperti portofolio investasi lainnya, tampaknya ini merupakan keputusan yang cerdas. 
Jangan lewatkan peluang besar untuk berinvestasi ke  https://darico.io
Informasi Resmi bisa diakses pada tautan di bawah ini:

Situs web:  https://darico.io

Penulis : Brunoaoi007
ETH : 0xfd7Bed5Bf096C3c8A356c87e6F8761D26C428d4C

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ALCEDO - Kripto para birimlerini herkesin kullanımına sunmak

Cryptassist.io - Pengetahuan adalah kekuatan (kriptografi itu mudah)

PRIME-X ICO